Tafsir Quran Per Kata Dengan Asbabun Nuzul

3 Feb 2010

tafsir quran perkata—————————————————————————

Harga : Rp. 160.000

Pesan Sekarang : Dapatkan Voucher Umrah $100 & Haji $200.

Spesifikasi: Penerbit : Maghfirah Pustaka, Penyusun : Dr. Ahmad Hatta, MA., Cover : Exclusive Hard Cover, Kertas : Special Q-Paper, Halaman : 624 halaman, Ukuran : A4 (21 x 29,7 cm), ISBN : 979-1026-80-7, Warna Cover : Merah, Pink, Hijau, Ungu, Biru (*Tergantung persediaan). GRATIS tas kabah cantik.

Kelebihan Tafsir Quran Per kata terbitan Maghfirah:

  • Tafsir ijmali (global) yang ringkas, bukan sekedar terjemah, yang disusun berdasarkan kata per kata dari setiap ayat al-Quran
  • Mudah dibaca dan dipahami, baik secara terpotong-potong kata per kata atau pun secara utuh ayat per ayat.
  • Disusun dengan merujuk kepada buku-buku Tafsir yang mutabar (diakui)
  • Dilengkapi dengan Asbabun Nuzul, yang memberikan informasi tentang kondisi dan latar belakang turunnya setiap ayat.
  • Dilengkapi juga dengan terjemahan Departemen Agama.
  • Tersedia 5 pilihan warna cover: merah, biru, hijau, pink dan ungu* (tergantung persediaan)
  • Cocok untuk hadiah (kado) kepada orang yang anda kasihi.
  • Lengkap 30 Juz al Quran hanya dalam satu buku

Berikut contoh desain halaman dalam al Quran ini:

tafperkata2

Yang berikut ini adalah tampilan penuh satu halaman, terjemahan perkata langsung dibawah tulisan ayat. Dan terjemahan lengkapnya berada disisi kanan untuk halaman ganjil dan sisi kiri untuk halaman genap.

tafperkata3

Apa kata Ulama dan Ahli Tafsir?

Ini akan membuat Anda mengetahui makna dan tafsir setiap kata dari ayat al-Quran.
- DR. Hidayat Nur Wahid., Ketua MPR RI

Tafsir al-Quran per kata ini sangat membantu untuk memudahkan pemahaman al-Quran yang dibutuhkan oleh setiap Muslim.
- Prof. DR. Ahmad Satori, Guru Besar Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, Ketua Umum Ikatan Dai Indonesia (IKADI)

Karya ini memudahkan kita untuk menyelami kandungan makna dalam setiap ayat.
- Drs. H. Amidhan, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat.

Di zaman yang serba instan dan cepat, dibutuhkan juga cara belajar memahami al-Quran yang cepat. Tafsir Quran per kata adalah cara cepat belajar memahami al-Quran. Tafsir ini sangat baik digunakan untuk belajar otodidak atau diajarkan di majelis taklim dan lembaga pendidikan Islam.
- KH. DR. Ahzami Samiun, M.A., Dosen Tafsir Pascasarjana, Univ. Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Jakarta

Tafsir Quran Per Kata ini lebih dari sekadar terjemah Al-Qur’an tetapi juga merupakan tafsir ringkas yang disusun berdasarkan kosakata yang sangat membantu pembaca memahami tafsir setiap kosakata sekaligus tafsir ayat secara utuh.
- KH. DR. Muslih Abdul Karim, M.A., Dosen Tafsir Institut Ilmu al-Quran (IIQ), Pimpinan Pondok Pesantren Baitul Quran, Depok, Jawa Barat.

Sebuah tafsir al-Quran yang ringkas namun menyeluruh dengan memerhatikan aspek-aspek penafsiran. Semoga karya ini membuat pemahaman umat terhadap al-Quran semakin baik dan benar.
- DR. Atabik Luthfi, M.A., Alumnus Fakultas Quran Universitas Islam Madinah, Saudi Arabia. Doktor bidang Tafsir dari University Malaya, Malaysia.

Karya yang sangat bermanfaat dan dinanti umat untuk mempermudah pemahaman terhadap al-Quran. Dengan tafsir ini, pembaca yang tidak bisa bahasa Arab bisa menikmati kebenaran dan keindahan hidayah al-Quran kata per kata.
- KH. DR. Muinudinillah, M.A., Pimpinan Pondok Pesantren Tahfizul Quran Ibnu Abbas, Klaten; Ketua Program MPI Pascasarjana UMS Surakarta

Baru pertama kali ini saya menemukan tafsir yang sangat mudah dan baik, terutama bagi pemula dalam memahami al-Quran. Tafsir ini sungguh sangat bermanfaat bagi pembaca yang tidak paham bahasa Arab dalam memahami maksud kata per kata dari ayat-ayat al-Quran.
- DR. Amir Faishol Fath, M.A., Doktor bidang Tafsir dari International Islami University, Islamabad, Pakistan.

Tafsir Quran Per Kata merupakan kontribusi ilmiah terhadap al-Quran dengan merujuk kepada referensi yang mutabar (diakui). Sebuah tafsir yang wajib dimiliki oleh setiap muslim yang ingin merasakan lezatnya membaca al-Quran.
- Ustadz Ahmad Khusyairi Suhail, M.A., Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ushuluddin Darul Hikmah

Demikian Testimoni dari para ulama dan ahli tafsir di Indonesia mengenai kitab tafsir ini. Bagi Anda yang ingin mendapatkan tafsir Qur’an perkata ini silahkan hubungi :

HP. 0813 9111 2121

Flexi 0548-5143637

Telp. (0548) 24015


TAGS


Comment
-

Author

Follow Me