Maling Tewas Terjepit Pintu

5 Oct 2009

Maling Tewas Terjepit Pintu

.fullpost{display:inline;}

Kapar Bulan Ramadhan oleh kaum muslim digunakan sebagai bulan mencari pahala sebanyak-banyaknya dengan meningkatkan volume ibadahnya, namun sebaliknya oleh seorang remaja yang bernama Zainudin (17) alias Udin karung warga Jalan Mufakat RT 3 Desa Kapar Murung Pudak di bulan yang penuh berkah itu, di gunakan untuk mengambil barang orang lain dengan membuka pintu kios/warung Rusman, caranya berusaha membuka tutup kios tersebut yang terbuat dari papan, namun sebelum niatnya kesampaian Zainudin terjepit disela pintu kios Rusman yang terletak di pinggir jalan sekitar pasar Kapar dengan kondisi kepala dan sebagian dada terjepit hingga remaja tersebut tewas.
Tubuh korban dengan posisi terjepit dan tidak bernyawa lagi itu ditemukan warga pada Senin (14/09) sekitar jam 05.00 Wita. Diduga takut ketahuan pelaku terburu-buru memasuki kios tanpa memperhitungkan besarnya ruang yang akan dimasukinya hingga Udin serba salah mau masuk tidak bisa, keluarpun tidak bisa hingga terjadi peristiwa yang membuat geger semua warga Kapar.
Ada pula warga yang menduga Udin melakukan tindakan hingga kehilangan nyawanya itu karena minuman keras soalnya sebelum melakukan aksinya oleh beberapa saksi mata Udin sempat menengak minuman keras bersama teman-temannya.
Oleh warga kejadian tersebut langsung dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Kemudian anggota polsek Murung Pudak melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab terjadinya peristiwa ini.
Menurut Kapolsek Murung Pudak AKP Adji melihat posisi pelaku saat ditemukan, pelaku memang sudah mempunyai niat mencuri dengan membuka penutup kios, tetapi terjepit saat hendak memasukinya.
Menurut beberapa informasi yang diperoleh dari warga sekitar, Udin memang dikenal sebagai anak nakal karena sering berkelahi, minum-minuman namun selama ini belum pernah berurusan dengan aparat kepolisian. Udin sejak orang tuanya berpisah tidak ada yang memberikan pengawasan dan perhatian lagi padanya sehingga warga memaklumi kalau Udin melakukan tindakan pencurian hingga tewas. Metro/tim


TAGS


Comment
-

Author

Follow Me