9. Humor dewasa

19 May 2009

-

-

-

Harga Kondom

Ada seorang keluarga yang mempunyai sembilan anak. Karena mempunyai banyak anak sang suami ingin mengikuti program KB. Setelah mengetahuinya mereka ingin menggunakan kondom. Lalu sang suami pergi ke suatu apotik untuk membeli kondom dengan membawa uang sebanyak Rp. 450,- . Lalu sang suami bertanya kepada petugas yang ada.
” Berapa harga kondom yang ini?” sambil menunjuk kearah kondom yang berwarna putih. Lalu petugas menjawab ” Oh, yang ini harganya Rp. 600,-”. Lalu ia bertanya lagi ” Kalau yang ini berapa? ” sambil menunjuk kearah kondom yang bermotif loreng (burik). petugas pun menjawab” kalau yang itu harganya Rp.500,-”. Karena uang yang ia punya tidak mencukupi lalu ia bertanya lagi ” Kalau yang ini berapa?” sambil menunjuk kearah kondom yang berwarna hitam. ” Rp. 450,-” sahut si petugas. Karena uang yang
ia miliki hanya mencukupi untuk membeli yang hitam lalu iapun membeli yang htam tersebut. Setelah dirumah lalu ia langsung menggunakannya, tetapi karena harganya yang murah, iapun kebobolan. akhirnya sang isteripun melahirka anak, tetapi anak yang lahir tersebut kulitnya berwarna hitam. Setelah dewasa sang anak bertanya kepada bapaknya.” Pak, kenapa kulit saya hitam sendiri, sedangkan kulit kakak-kakak saya semuanya berwarna putih?”. Karena sedang mempunyai masalah, sang bapakpun menjawab dengan sinisnya “Udah untung luh kulit luh item, kalo gua tambahin 50 perak, burik luh” sahut sang bapak.

———————————————————————————

WC Cowok Dengan WC Cewek

Seorang peneliti bereksperimen tentang budidaya ikan lele. Ikan-ikan tersebut sengaja di taruh di dua kolam. Di atas kolam pertama dibangun WC khusus cowok, sementara di atas kolam kedua dibangun WC khusus cewek. WC-WC ini diharapkan menjadi sumber makakan ikan ketika ada yang buang air.

Selang tiga bulan kemudian peneliti melihat pertumbuhan yang tidak wajar, ikan lele di kolam pertama badannya lebih kecil dibandingkan dengan ikan lele di kolam kedua. Peneliti bingung dan mencoba menganalisanya.

Dia menyimpulkan bahwa ikan lele di kolam pertama selama ini mengalami stress secara terus menerus. Sebab, meskipun mereka diberi makan, tapi mereka diancam dengan “PENTUNGAN”. Sebaliknya, ikan-ikan lele di kolam kedua meresa nyaman dan terhibur karena selain diberi makan (eek), mereka juga diberi “SENYUMAN”….

————————————————-

kok bisa???

Ternyata bukan manusia aja yang mengerti bahwa tangan diatas lebih baik dari pada tangan dibawah ya

img_0592

~ oleh rezaldo di/pada 21 Februari 2009.

————————————————————————————————

Sepenggal Singkatan Lucu

Category: Humor Dewasa

PANDE DIDAPUR : Pantatnya Gede Dada Siap Tempur
MINAK JINGGO : Miring Enak Njengking ya Monggo
BERIMAN : Berselingkuh Dengan Istri Teman

————————————————————————————————

Muntah Di Dalam Mobil

Category: Humor Dewasa

Seorang suami baru saja membeli mobil jenis kijang innova th 2006,dan dia juga berniat pergi jalan jalan ke luar kota.

Dia ingin sekali mengajak istrinya yang suka mabuk jika berpergian,dan berpesan agar jangan sampai mabuk / muntah dimobil saat berpergian nanti.Dan istrinya pun bilang Insya Allah,ternyata masih juga muntah saat dalam mobil tersebut.

Sang suami marah besar karena mengotori mobil barunya,sang istri cuma diam saja.Setelah reda si istri cuma bilang sbb:

Istri: “Mas..Mas,aku muntah sekali saja di mobilmu kamu marah…Setiap malam minggu kamu muntah dimobilku,aku rela saja kok.”

Suami: “??#$$!!!”

————————————————————————————————

Tragedi di gedung bioskop

Di Gedung Bioskop seorang cewek berbisik “mas disebelahku ada yang onani.
Jawab si cowok : cuek aja…….
Kata si cewek : Gimana bisa cuek !!!!onaninya pakai tanganku..!!

———————————————————————————————————————————————-

Kemaluanmu

Kalau kamu marah, keluarkanlah kemarahanmu!
Kalau kamu sedih, keluarkanlah kesedihanmu!
Kalau kamu benci, keluarkanlah kebencianmu!
Tapi ingat…
Kalau kamu malu, jangan keluarkan kemaluanmu!

——————————————————————————————————————————————–

Cerita dari Belantara Kalimantan

Mengusir kebosanan bukan perihal mudah. terbiasa tinggal di kota besar sungguh sulit membuang rasa bosan. Apalagi di belantara Kalimantan yang sama sekali tidak memiliki tempat hiburan. Ketika mengunjungi desa suku Dayak disebuah Puskesmas sudah banyak orang menanti kehadiran dokter. Seorang wanita yang sudah berumur menjadi pasien pertama hari ini berucap : “Lututku pina katur-katur, nah. Pariksakan Pang Doktor,” kata wanita tua ini dalam bahasa lokal Banjar yang artinya lututku sakit tolong periksa Pak Dokter. Dokter terlebih dahulu memeriksa denyut nadi dan tekanan darah wanita tua ini. Selesai menempelkan stetoskop ke pergelangan tangan untuk mengukur tekanan darah, dokter menempelkan stetoskop ke dada wanita itu. Segera saja wanita itu menolak tangan dokter.

“Kayak apa Pang Doktor ini. Aku katur di lutut kenapa pian pariksa di dada? Minik pula kepalaku!” Arti bebasnya, aku sakit di lutut kenapa diperiksa di dada. pusing pula kepalaku.

kami pun terkejut. Secepatnya dokter menempelkan stetoskop ke lutut lalu jidat wanita itu. Kulihat dokter mesem-mesem. Dalam hatiku, apa pernah waktu kuliah di kedokteran dulu dia diajar untuk menempelkan stetoskop di lutut dan jidat pasien?

————————————————————————————————————————————————-

Kunci dan Wanita

Category: Humor Dewasa

Jika Kunci dibandingkan dengan Wanita

Kunci …. dimasukkan dulu baru terbuka, Wanita .. dibuka dulu baru dimasukkan

Kunci …. bisa dimasukkan di kantong, Wanita …….. bisa mengeluarkan isi kantong

Kunci … yang cadangan disimpan, Wanita …… yang simpanan dicadangkan

————————————————————————————————————————-

Ciri-ciri Cowok Tidak Muda Lagi

Category: Humor Dewasa

01. Membaca makin jauh, kencing makin dekat.

02. Dulu tidur berhadap-hadapan, sekarang beradu pantat. (buat yang sudah married..)

03. Dulu suka pakai minyak wangi, sekarang sering pakai minyak angin. (kalau montir pakai minyak oli..)

04. Dulu 12 kali lebih dalam sebulan, sekarang belum tentu sekali sebulan. (what is the kamsud?)

05. Dulu keras sekali selama menunggu, sekarang lama sekali menunggu keras. (haha.. mulai adult content nih)

06. Dulu langsung ON, sekarang langsung Down.

07. Dulu sering siul2in cewe, sekarang malah siul2in burung.

08. Dulu kencing asin, sekarang banyak yang sudah kencingnya manis.

09. Dulu sering ajak makan enak, sekarang sering ajak makan obat.

10. Dulu korbankan kesehatan demi kekayaan, sekarang korbankan kekayaan demi kesehatan. (bener juga..)

11. Dulu mengkritik generasi tua, sekarang mencela generasi muda. (hm..)

12. Dulu bermimpi untuk mengubah dunia, sekarang jadi insomnia karena dunia berubah terus.

13. Dulu dongkol karena nggak dikasih, sekarang jengkel karena ditagih. (haha..)

14. Dulu pemburu nikmat, sekarang diburu tobat … ampuuuuun …….


TAGS


-

Author

Follow Me